Monday, June 18, 2007

Dilema

Bosan.....
Aku sudah bosan
Aku lelah...
Aku bingung...
Sungguh aku tak perduli lagi....
Tapi....
Aku tak bisa meninggalkan tanggung jawab begitu saja
Itu bukan aku....

Deburan ombak tak mampu menyaingi gemuruh di hati
Asap hiam menyelimuti diriku, sesak... akh...
Langkah beratku masih kuayun...ragu...
Tuk menggapai anganku
Ah...kutepis semua anganku....percuma...bisakah..?!

Prinsip
Itulah kata yang masih membuatku tegar
Tuk hadapi dilema yang seakan mengukung
Realita ...yah...realita...
Aku harus bisa membaca REALITA
Aku masih terjaga

Gelayut manjamu, rengekmu dan sinar bola matamu
Menggugah nuraniku
Sentuhan lembut dari tangan kecilmu
Menyulut semua organ-organ tubuhku
Wajah tak berdosamu....
Akhh.. mampukah aku....
Bayanganmu selau membayangi setiap langkahku
Akankah kubuang pemandangan indah seperti itu

Trimakasih buah hatiku sayang...
Kalian telah menumbuhkan kembali semangatku
Kau adalah anugerah yang terindah yang kumiliki
Melebihi angan yang kuinginkan
Dirimu telah menyamarkan dilema ini
Yang tak pernah kunjung padam

Medio Juni, 2003


No comments: